Jumat, 04 November 2011

Alunan Syahdu Dari Sebuah Hati Yang Pilu










Saat 2 Bola Mata terpancar Indah
Yaa..Tatapan tajam tapi pilu
Membuat Jiwa menjadi Lemah
Hati bergetar penuh syahdu

Saat Pertama Melihatmu aku melayang
Entah Rasa apa yang sedang bergejolak
Serasa terbang di atas awan
Tak mampu lagi hati ini pergi menolak

Yaa..itulah saat saat aku bertemu
disebuah lahan lapang aku melihatmu
Berasa damai Tak ingin pergi
Karena hati ini sedang berseri seri

Aku memang tak pernah bertemu
Tapi melihatnya sekali aku terpana
Seperti bidadari yang tersenyum
Senyum indah Penuh Makna

Lama aku tak berjumpa
Meskipun jauh tapi berasa dekat
Untaian kata yang penuh semangat
Membuatku tetap terjaga

Saat senja langit mulai menutup tirainya
Inilah saat saat yang kunanti
Krna saat itulah alunan kata syahdu menyapa
Canda dan senyuman kecil penuh arti

Aku tak mau terpana terlalu dalam
Biar Allah yang menilai
Aku cukup berdoa dalam heningnya malam
Semoga memang benar pilihan hati ini

♥::.¸¸.¤*¨Untaian Hati Penuh Makna*ღ☆ღ¸.¤*¨*ღ☆ღ

0 komentar:

Posting Komentar