Selasa, 22 November 2011

Bait Bait Kesepian

Ada kalanya kita ingin menyelami sebuah lautan, 
Tapi bila kita mampu untuk melewatinya kita akan terus mengapung dipermukaan...
Berenang dengan santai melewati itu semua...menikmati indahnya lautan...
Bercengkrama bersama gemericik air..dan deburan ombak samudra,


Tapi apakah pernah kita berpikir bahwa kita suatu saat bisa tenggelam...
Entah karena arus yang terlalu keras atau badai yang siap mnggulung kenikmatan itu...
Kita pasti tidak bisa melihatnya secara tiba - tiba...
Tapi Hanya akan terasa suatu saat badai itu pasti datang tanpa permisi...
Mnghantam tubuh ini, melayang seperti pasir di padang pasir... 

Ada kalanya kita larut dalam sebuah ikatan yang menyenangkan...
Tak peduli itu sebuah danau atau samudra yang luas...
Kadangkala merasa bahagia didalamnya hingga menimbulkan ketenangan jiwa yang tiada tara...
Saling mengisi dan memahami apa yang terjadi,
Saling memberikan semangat mskipun tak tahu jalinan apa yang sedang terjadi..


Tapi Sadarkah kita, disaat kita bahagia
Suatu saat kita bisa berbalik karenanya...Sebuah senyum bisa jadi sebuah tangisan...
Kadang aku bertanya, mngapa harus seprti ini akhirnya...
Kalau memang aku terlalu dalam memasuki lautan ini...tolong ingatkan aku untuk kembali ke permukaan
Karena aku masih ingin merasakan indahnya langit dari permukaan
Karena indahnya langit tak akan terlihat dari dalam lautan yang pekat...

~~>....Sebuah Bait yang aku ciptakan mengisi kekosongan waktu...<~~
Menyendiri menikmati Indahnya langit Malam Hari ditemani gemericik Air Malam....



0 komentar:

Posting Komentar