Jumat, 13 Januari 2012

Tentang Mimpi Angan dan Harapan

Adakalanya q tafsirkan sebuah mimpi
Sebagai petunjuk atau angan tak bersua
Kadang hanya aku anggap bunga tidur saja,
Bila kenyataan nantinya tak seindah mimpi

Begitu membekas di pikiranku
Tak sanggup rasanya hati ini menerima
Bila nantinya bukan harapan yang aku terima
Tapi kenyataan pahit yang pilu

Tapi tolong ingatkan Aku tentang diri ini
Aku memang bukanlah siapa siapa buatmu
Hanyalah anak kemaren sore yang kau tau
Yang hidup penuh tujuan dan ambisi

Kadangpula jadi sosok yang menyenangkan
Adakalanya mnyebalkan tapi aku tak tau
Tiap hari yang q lakukan hnya mnunggu senyum terkembang
Dari sosok bidadari yang aku tau

Bukan manusia bila aku tak punya angan
Tapi anganku hnya bersamamu
Bukan manusia bila aku tak punya harapan
Tapi harapanku cuma bersanding bersamamu

(◕‿◕)  Secretzone 4 OnLy_U (◕‿◕)

0 komentar:

Posting Komentar